Sunday, 23 June 2013

SAWALA Cimahi Cimahi punya SAWALA, cimahi juga punya banyak para pengusaha dan calon pengusaha. SAWALA dalam bahasa sunda artinya semacam pertemuan, sharing, atau ngobrol-ngobrol. kemaren cimahi bikin event SAWALA mengenai enteuprenership, seru banget banyak pembicara yang memotifasi kita untuk terus semangat jadi pengusaha sukses. Callysta Brosa juga ikut meramaikan di acara pamemaran produk cimahi. yang datang ke SAWALA tentu inget donk stand bros nya callysta???kita coba tampilkan beberapa macem produk yang kita bikin sendiri. Tips buat pemula yang mau coba-coba bisnis, sering ikut pameran, basar dan banyak bergaul dengan para pengusaha sukses, serap ilmu mereka dan serega aplikasikan. darimana kita bisa bertemu orang-orang seperti itu? ya dengan kita ikut komunitas, salah satu nya KWACI (Komunitas Wirausaha Muda Cimahi),Ikatan Enteuprener Cimahi, FK-PEL, IWAPI, dll.

Sunday, 19 May 2013

Callysta-Brosa

My another Project Passion :)

Sebelumnya saya mu cerita dulu nih asal usul nama Callysta Brosa.
Callysta diambil dari bahasa Latin yang artinya cantik dan Brosa diambil dari bahasa Romawi yang artinya bros. Jadi kalo kita gabung dua kata tersebut Callysta Brosa artinya Bros Cantik.
Nama Callysta Brosa ini sesuai dengan penampilannya yang Good Looking, dengan berbagai paduan warna yang kita coba padupadankan hasilnya okey juga kan??



Ini masih sebagian dari model-model Callysta Brosa, masih ada yang lagi yang lainnya. yuk kita liat


nah kalo yang ini peniti Callysta.
Peniti ga cuman bisa dipakai untuk menyematkan kerudung di bawah dagu aja ya, kalo pakai peniti Callysta bisa dipakai dimana aja sesuai dengan kreasi hijab nya.
bisa di samping, di belakang atau bisa juga di depan.

Ada lagi model Callysta Brosa Stone Tail, dia ini punya ekor yang di kreasikan dengan batu-batu. unik kan?


masih ada lagi loh model Callysta Brosa Couple nya.
Couple disini bukan untuk laki-laki dan perempuan ya, tapi Callysta buat model depan dan belakang.
model belakang kita buat dengan juntaian ekor kombinasi bunga dan batuan. cantik kan???


semuanya itu cuman ada di Callysta Brosa, semua warna ada disini.

 " when there is a will, there is a way "